Menghancurkan Makkah dan Madinah Bagian dari Materi Pelatihan Militer AS


Sebuah kelompok advokasi Muslim Amerika Serikat terkemuka menyerukan kepada Departemen Pertahanan (DoD) untuk memberhentikan instruktur yang mengajar para perwira, bahwa hanya "perang total" terhadap Islam yang akan melindungi Amerika, sembari mengecam adanya ajaran untuk penggunaan taktik ala "Hiroshima" untuk melenyapkan kota-kota suci umat Islam Makkah dan Madinah.




6 komentar:

  1. belum juga terlaksana Amerika sudah kocar - kacir, coba cari "Signs of Apocalypse" di Youtube atau kunjungi situs saya : www.rahasia-dibeber.blogspot.com

    Allah Maha Pengasih dan Penyayang.

    Allah memberikan Signs of Apocalypse baru tahun 2011. padahal Amerika sudah merencanakan warisan Iluminati semenjak 300 tahun yang lalu.

    BalasHapus
  2. jadi teringat dongeng Monkey King Melawan para Dewa. tapi sayangnya dongeng ini dibuat setelah jaman Nabi Muhammad, jadi tidak bisa dipercaya sebagai Divine Words, atau berasal dari langit, lagipula dalam dongeng tersebut para dewanya bisa kalah.

    BalasHapus
  3. begitulah Imajinasi orang - orang yang serakah seperti Iluminati. dapat sepiring mengkhayal segunung. dapat jadi Alphanya manusia, ingin jadi Alphanya Islam.

    BalasHapus
  4. kita disini tidak mengkhawatirkan apapun, lihat Muallaf di Amerika semakin banyak.Situs penghujat Islam seperti Faithfreedom terbukti gagal.

    BalasHapus
  5. karena kita disini mengutamakan doa, kalau dalam Nasrani mengutamakan doa dan mengusir roh jahat daripada membuat coretan rumus materi semata.

    BalasHapus
  6. Doa Alfaatihah dan 10 ayat pertama QS.Al Kahfi

    BalasHapus